Tampang

Tindakan Ashanty dalam Menanggapi Kontroversi Podcast Anang Hermansyah dan Ghea Indrawati: Mengungkap Kerasnya Tindakan Mertua Atta Halilintar

1 Mei 2024 23:04 wib. 88
0 0
Anang Hermansyah Ghea Indrawari
Sumber foto: instagram

Setelah perceraiannya dengan Krisdayanti, Anang melanjutkan karier musiknya dengan merilis album solo dan berduet dengan beberapa artis ternama seperti Syahrini. Kemudian, hubungannya dengan Ashanty berkembang hingga akhirnya menikah dan dikaruniai dua anak.

Selain itu, Anang juga mencoba terjun ke dunia politik dengan maju sebagai calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) pada pemilu legislatif 2014. Anang berhasil lolos dan menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) periode 2014-2019.

Dengan pengalaman dan popularitasnya, tidak mengherankan jika Anang sering kali menjadi sorotan publik, termasuk dalam kontroversi terkait podcast dengan Ghea Indrawari.

Pertanyaan yang ditanyakan Anang dalam podcast tersebut menjadi pusat perhatian netizen, yang kemudian memicu pro-kontra di kalangan masyarakat. Respons dari Ashanty serta dukungan dari Aurel Hermansyah menjadi sorotan tersendiri dalam kasus kontroversi ini.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

demo ahok
0 Suka, 0 Komentar, 11 Mei 2017

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?