Tampang

Aura Kasih Memukau dengan Body Goals Idaman Berbalut Dress Ketat Warna Menyala

4 Jul 2024 09:52 wib. 54
0 0
Aura Kasih
Sumber foto: Goggle

Tampilan berbusana Aura Kasih selalu berhasil mencuri perhatian netizen, terutama dengan body ramping yang sering dipuji sebagai body goals. Berbagai busana yang dikenakan selalu terlihat menawan dan menjadi bahan pembicaraan di media sosial.

Pada pesta ulang tahun putrinya yang ke-5, Aura Kasih memamerkan tampilan memukau. Ia tampil mengenakan dress ketat keluaran Mango dengan warna yang mencolok. Dress dua warna orange dan fuschia itu memiliki desain tanpa lengan dan belahan tinggi di bagian kaki. Tak hanya itu, terdapat pula cut-out di bagian sisi perut yang menambah kesan seksi dari dress tersebut.

Menariknya, dress tersebut merupakan koleksi dari brand Mango dengan harga sekitar Rp1,1 juta. Pilihan dress ini membuat Aura Kasih terlihat cerah dan mempesona di hari ulang tahun sang putri. Ditambah lagi dengan padanan sandal ceper berwarna abu-abu dari brand mewah Dior senilai Rp13,5 juta yang membuat penampilannya semakin glamor.

Reaksi para netizen pun tak kalah seru. Mereka memuji body Aura Kasih yang membuat orang iri, menyebutnya absolutely perfect, dan mengungkapkan betapa menawan penampilannya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%