Tampang

Tindakan Ashanty dalam Menanggapi Kontroversi Podcast Anang Hermansyah dan Ghea Indrawati: Mengungkap Kerasnya Tindakan Mertua Atta Halilintar

1 Mei 2024 23:04 wib. 130
0 0
Anang Hermansyah Ghea Indrawari
Sumber foto: instagram

Anang Hermansyah, yang merupakan seorang musisi senior dan juga politisi Indonesia, sebelumnya sempat menjadi sorotan publik karena kontroversi yang terjadi dalam podcast tersebut. Hubungan Anang dengan Ghea Indrawari sebagai salah satu peserta Indonesian Idol yang dinilai kontroversial oleh banyak pihak.

Dalam pengamatan Aurel Hermansyah, sebagian netizen dinilai tidak sepenuhnya salah dalam menanggapi perlakuan ayahnya, namun demikian, dia tetap mendukung Anang dalam menghadapi cibiran yang dialamatkan kepadanya.

Selain itu, dalam ulasannya, terungkap bahwa Anang Hermansyah memiliki perjalanan karier yang panjang dalam dunia musik, baik sebagai penyanyi, pencipta lagu, hingga menjadi juri Indonesian Idol. Sudah tidak asing lagi baginya untuk berada di mata publik dan menerima respons dari berbagai pihak terkait karyanya.

Anang merupakan figur yang memiliki pengalaman luas dalam dunia musik sejak duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA) hingga bergabung dalam ajang pencarian bakat menyanyi seperti Indonesian Idol. Bersama Krisdayanti, Anang juga merilis beberapa album yang cukup sukses.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%