Tampang

"The Girl That I Used To Be" Lagu Raisa Spesial di Hari Perempuan Internasional

22 Mar 2024 04:48 wib. 529
0 0
The Girl That I Used To Be

Dalam rangka merayakan perilisan lagu ini, Raisa mengundang sejumlah perempuan yang menjadi inspirasinya dari berbagai latar belakang untuk turut merayakan Hari Perempuan Sedunia di The Langham, Jakarta, pada tanggal 7 April lalu. Acara tersebut dihadiri oleh beberapa perempuan inspiratif seperti Rushka Soedibyo, Carline Darjanto, Heny Harus, Ucita Pohan, Hesti Purwadinata, Putri Caya, Sara Robert, Allysa Hawadi, Titan Tyra, Audrey Tapiheru, Indira Diandra, Cantika Abigail, Elwiana Monica, Radhini, Anka, dan Abigail dari Rapot.

Dalam harapannya, Raisa berharap bahwa lagu ini dapat membuat perempuan merasa didengarkan, memfasilitasi mereka untuk menyampaikan perasaan mereka, dan menghilangkan stigma terkait ketidakbersyukuran atau ketidakbahagiaan dengan kehidupan saat ini.

"The Girl That I Used To Be" sudah dapat dinikmati secara penuh hari ini melalui platform layanan streaming digital seperti Apple Music, Langitmusik, Spotify, YouTube Music, dan lainnya. Music video juga telah tersedia di kanal Youtube: raisa6690. Mari merayakan kekuatan dan perjuangan perempuan melalui karya indah ini.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

dalai lama
0 Suka, 0 Komentar, 29 Jun 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?