Tampang

Ketika Atta Halilintar Salah Gandeng, Nagita Slavina Dikira Istrinya, Aurel Hermansyah Tertawa

29 Jul 2024 13:42 wib. 117
0 0
Momen lucu Atta Halilintar salah gandeng Nagita, dikira Aurel Hermansyah.
Sumber foto: Goggle

Kisah Atta Halilintar mengalami momen kocak salah gandeng Nagita Slavina saat menemani Presiden Jokowi meninjau Ibu Kota Nusantara (IKN) Kaltim, sangat mengundang tawa. Pasangan YouTuber Halilintar dan Aurel Hermansyah berkesempatan mengunjungi IKN di Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur menemani Presiden Jokowi dan Ibu Negera Iriana. Prestito Findomestic, Findomestic, Prestito Findomestic, Ad. Tidak hanya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, sejumlah artis lain juga turut diundang, termasuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Perjalanan bersama Sultan Andara ini bukan kali pertama bagi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, pasalnya, kedua pasangan ini punya hubungan dekat. Namun, saat mereka baru saja sampai di Kalimantan Timur dan turun dari pesawat, ada momen kocak yang tidak terduga.

Saat menemani Presiden Jokowi meninjau Ibu Kota Nusantara (IKN) Kaltim, Atta Halilintar mengalami momen kocak saat salah gandeng Nagita Slavina yang mendekatinya. Momen tersebut diabadikan dalam sebuah video yang diunggah Atta Halilintar di Instagram pribadinya pada Minggu (28/7/2024) dan telah viral di media sosial.

Dalam video tersebut, terlihat Atta Halilintar tengah fokus dengan ponsel di tangannya, lalu tiba-tiba saja ia menggandeng tangan Nagita Slavina dengan percaya diri. Atta mengiranya Nagita adalah Aurel Hermansyah, istri tercintanya, karena keduanya mengenakan pakaian serupa, yaitu jaket denim, sehingga terjadi kesalahpahaman yang membuat situasi menjadi lucu.

Untungnya, Nagita yang memakai pakaian serupa dengan Atta langsung memberikan peringatan dengan menempuk pundak suami Aurel Hermansyah itu, sehingga tangan keduanya pun tidak jadi tertaut. Setelah menyadari kesalahannya, Atta menyampaikan permohonan maaf secara singkat kepada Nagita.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?