Tampang

Pihak Angelina Jolie Menyebut Permintaan NDA dari Brad Pitt Sangat Kasar

30 Apr 2024 12:04 wib. 465
0 0
Angelina Jolie dan Brad Pit
Sumber foto: Repro bidik layar via IMDB

Pihak Pengacara Angelina Jolie menggambarkan usaha yang dilakukan oleh Brad Pitt untuk mendapatkan NDA-nya sebagai "kasar" dan merupakan pelanggaran terhadap privasi.

Konflik hukum terbaru antara Angelina Jolie dan Brad Pitt terkait dengan kilang anggur Prancis mereka, Château Miraval, tengah menjadi sorotan. Angelina Jolie mengklaim bahwa Brad Pitt telah menghalangi penjualan propertinya, dan Pitt hanya bersedia melepaskannya jika Jolie menyetujui NDA yang dianggapnya "lebih berat" dan "ekspansif".

Pihak Angelina Jolie telah menyatakan bahwa Pitt menginginkan Jolie untuk menandatangani NDA yang akan menghentikannya untuk berbicara tentang tuduhan perilaku kasar yang dilakukan oleh Brad Pitt terhadap dirinya dan anak-anak mereka.
Dalam dokumen pengadilan yang baru diajukan dan dilihat oleh Page Six, tim pengacara Angelina Jolie menyatakan bahwa Jolie tidak seharusnya diharuskan untuk mengungkapkan semua NDA masa lalu dirinya dengan pihak ketiga kepada Brad Pitt, dan menyebut permintaan tersebut "mahal", "boros", "tidak masuk akal", dan "kasar".

Pada awal bulan ini, pengacara Angelina Jolie juga mendakwa bahwa Brad Pitt melakukan kekerasan fisik terhadapnya, sebelum terjadi pertengkaran di pesawat pada tahun 2016 yang kemudian membuat Jolie mengajukan gugatan cerai. Perwakilan dari pihak Brad Pitt menolak untuk mengomentari tuduhan pelecehan baru tersebut.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?