Tampang

Bhayangkara FC Degradasi ke Liga 2, Akhir Perjalanan yang Pahit

23 Apr 2024 10:02 wib. 46
0 0
Bhayangkara FC
Sumber foto: Google

Terkabul sudah dugaan yang selama ini menghantui Bhayangkara FC, setelah hasil imbang antara Persik vs Persita menjadi kabar buruk bagi tim ini. Tim yang bermarkas di Stadion PTIK, Jakarta Selatan tersebut, bisa dipastikan akan turun kasta ke Liga 2 musim depan setelah menempati peringkat 17 klasemen dengan bekal 23 poin dalam 31 pertandingan.

Musim Liga 1 2023-2024 bisa dikatakan sebagai salah satu musim yang paling sulit bagi Bhayangkara FC. Sejak awal kompetisi, performa mereka terus menurun dan kesulitan untuk meraih kemenangan. Banyak faktor yang menyebabkan hal ini terjadi, mulai dari perubahan skuat hingga masalah internal yang mempengaruhi kinerja tim.

Salah satu momen paling menentukan dalam perjalanan tim ini terjadi saat Persik dan Persita bermain imbang. Hasil tersebut secara matematis memastikan bahwa Bhayangkara FC tidak akan mampu mengumpulkan poin yang cukup untuk bertahan di kompetisi kasta tertinggi Liga 1. Meskipun masih tersisa beberapa pertandingan, namun kesempatan untuk mempertahankan posisi di Liga 1 sangatlah kecil.

Bhayangkara FC yang sebelumnya pernah meraih kesuksesan dengan menjadi juara Liga 1 pada tahun 2017, kini harus rela merasakan pahitnya degradasi ke Liga 2. Hal ini tentu saja menjadi sebuah pukulan berat bagi tim, para pemain, pelatih, dan juga para suporter setia Bhayangkara FC.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?