Tampang

Tak Lagi Dianggap Anak, Nikita Mirzani Tegaskan Hapus Nama Loli dari Ahli Waris

11 Mar 2024 22:20 wib. 4.078
0 0
Tak Lagi Dianggap Anak, Nikita Mirzani Tegaskan Hapus Nama Loli dari Ahli Waris

Dengan penuh ketegasan, Nikita Mirzani mengumumkan bahwa dia sepenuhnya putus hubungan dengan putri sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry, yang akrab disapa Lolly. Melalui sebuah pengumuman resmi, Nikita Mirzani menjelaskan bahwa dirinya tidak lagi ingin dihubungkan dengan Lolly dan bahwa mereka tidak memiliki urusan atau keterkaitan dalam hal apa pun.

Dalam pernyataannya, Nikita Mirzani mengawali dengan menyebutkan salam dan memulai dengan, "Bismillah, Assalamualaikum kepada teman, rekan, dan sahabat." Dia menegaskan bahwa apa pun yang dilakukan oleh Lolly, yang saat itu berusia 17 tahun, tidak dilakukan dengan sepengetahuannya dan bukan lagi menjadi tanggung jawabnya.

Nikita Mirzani juga menyatakan bahwa ia hanya memiliki dua anak, yaitu Azka dan Arka. Ia mengklaim bahwa sejak pulang ke Indonesia beberapa waktu lalu, ia tidak pernah lagi berkomunikasi atau bertemu dengan Lolly. Nikita menegaskan bahwa tidak ada niatan untuk bertemu dengan putrinya tersebut dan meminta agar keputusan keluarganya dihormati dan dihargai.

Dengan tegas, Nikita Mirzani menyampaikan pesan kepada Lolly dan orang-orang yang mungkin masih terlibat dengannya. Ia meminta agar nama dan identitasnya tidak lagi disebutkan dalam kaitan apapun dengan Lolly. Nikita bahkan mengancam akan mengambil tindakan hukum jika hal tersebut terus dilakukan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Manfaat Bermain Game
0 Suka, 0 Komentar, 25 Mar 2018
Buah Anggur
0 Suka, 0 Komentar, 14 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?