Tampang

Heboh Mayat Pria dengan Kondisi Mata dan Mulut Tertutup Lakban di Jembatan Cimindi

1 Jul 2024 19:39 wib. 38
0 0
Heboh Mayat Pria dengan Kondisi Mata dan Mulut Tertutup Lakban di Jembatan Cimindi
Sumber foto: google

Seorang pria ditemukan tewas tergantung di Jembatan Cimindi, Kota Bandung hingga kejadian ini menghebohkan warga setempat dan sejumlah pengendara yang melintas, Jumat (28/6/2024) pagi. Dengan adanya kejadian ini, arus lalu lintas di dari arah Kota Bandung maupun Kota Cimahi mengalami kemacetan yang cukup parah karena banyak warga dan pengendara yang menyaksikan adanya temuan tersebut.

Sementara tim Inafis Polrestabes Bandung langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan evakuasi pria yang tergantung di Jembatan Cimindi itu."Saya subuh sudah ke sini jam 4 tapi gak kelihatan, terus tahunya setengah 6 ada yang gantung diri. Kemudian saya lihat dan langsung saya foto," ujar warga setempat Hendra Andrianto (56) saat ditemui di lokasi, Jumat (28/6/2024).

Setelah adanya temuan itu sejumlah warga setempat langsung berbondong-bondong melihat pria yang tergantung tersebut hingga akhirnya aparat kepolisian dari Polrestabes Bandung datang ke lokasi kejadian."Kondisinya mata dan mulut dalam keadaan dilakban hitam. Jadi saya tidak mengetahui apakah lidahnya keluar atau tidak," katanya.

Kemudian setelah polisi datang ke lokasi, mayat pria itu langsung diturunkan, sedangkan kondisi arus lalu lintas mengalami kemacetan karena masih banyak warga dan pengendara yang penasaran dengan adanya kejadian ini."Saat kejadian itu di sini ramai karena banyak warga dan pengendara yang melihat. Sekarang mayatnya sudah dibawa sama polisi," ucap Andrianto.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%