Tampang

Paula Verhoeven, Robby Purba hingga Jirayut Meriahkan Fun Run

12 Sep 2024 14:50 wib. 57
0 0
Paula Verhoeven, Robby Purba hingga Jirayut Meriahkan Fun Run
Sumber foto: website

Sejumlah artis ibukota yang terkenal, seperti Melanie Putria, dr. Reisa Broto Asmoro, Zee Zee Shahab, Jirayut, Paula Verhoeven, Robby Purba, Dimas Seto, Tya Ariestya, dan Ryana Dea turut memeriahkan acara OMDC Fun Run. Acara tersebut berlangsung di Plaza Tenggara, Gelora Bung Karno, Jakarta, untuk memperingati hari olahraga nasional dan hari kesehatan gigi nasional yang jatuh pada bulan ini.

Bertajuk 'LariUnjukGigi', event ini mendapat sambutan meriah dari publik dengan lebih dari 2.000 peserta yang turut hadir dalam acara tersebut. Acara ini juga diramaikan dengan kehadiran penyanyi Marcell Siahaan yang tampil menghibur peserta dengan membawakan beberapa single hits miliknya.

drg. Oktri Manessa, salah satu penyelenggara acara, mengungkapkan harapannya bahwa OMDC Fun Run dapat memberikan kenangan dan pengalaman yang berkesan bagi semua peserta. Ia menekankan bahwa acara ini bukan hanya tentang siapa yang pertama kali mencapai garis finish, tetapi juga tentang merayakan kesehatan dan kebahagiaan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

7 Fakta Menarik tentang Kecerdasan
0 Suka, 0 Komentar, 30 Agu 2017

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?