Tampang

Tak Ambil Royalti Album Retrospective, Nicky Astria: Diizinin Nyanyi Aja Udah Seneng

6 Apr 2024 17:11 wib. 105
0 0
nicky astria

Menurutnya, suaminya memahami niat baik yang ia ingin lakukan. "Boleh (sama suami) kalau ada embel-embel, 'ya udah, kalau membawa manfaat,' dia mah kan gitu," tambahnya.

Di usia yang kini telah matang, Nicky mengaku bahwa tujuan menyanyi bagi dirinya bukan untuk fokus pada kekayaan materi, melainkan untuk melepas rasa rindu. "Suamiku baik, bertanggung jawab, tidak sempurna, tapi maksud aku, udah lah, udah umur segini mau ngapain lagi sih, bukan mau beli Hermes, Ferrari, aku sudah tidak itu," ungkapnya bijak.

Ia menegaskan bahwa saat ini dirinya tidak memiliki keinginan untuk menyanyi demi memperkaya diri. Yang ia inginkan hanyalah dapat merasakan kebahagiaan dalam melepaskan suara merdu yang telah menjadi ciri khasnya. "Tidak memaksa, pengin nyanyi, sekali-kali kangen, itu saja," tutur Nicky.

Dalam konteks ini, sikap tulus Dan niat baik Nicky Astria patut diapresiasi sebagai seorang seniman yang memiliki kepekaan sosial yang tinggi. Dengan keputusannya untuk tidak mengambil royalti dari album Retrospective, ia telah menciptakan nilai tambah dalam karya musiknya. Semoga sikap mulia Nicky dapat menginspirasi para penyanyi lainnya untuk senantiasa berbuat kebaikan melalui karya seni yang mereka ciptakan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?