Tampang

Tak Ambil Royalti Album Retrospective, Nicky Astria: Diizinin Nyanyi Aja Udah Seneng

6 Apr 2024 17:11 wib. 104
0 0
nicky astria

Pada kesempatan yang sama, Nicky juga berbicara pada produser rekamannya bahwa ia tidak akan mengambil royalti dari lagu-lagu dalam album Retrospective. Dalam percakapan tersebut, Nicky meminta agar penghasilan dari album tersebut disumbangkan bagi orang yang membutuhkan. "Sampai aku mengatakan, 'Pak, aku tidak meminta royalti, aku sumbangkan saja penghasilan dari album Retrospective,'" ungkap Nicky. Ia menegaskan bahwa baginya yang terpenting adalah membuat keputusan untuk tidak meminta royalti, "Pokoknya kalau ada hasilnya, 100 persen aku tidak minta, aku sudah mengatakannya begitu," tambahnya.

Tidak hanya itu, Nicky juga mengungkapkan bahwa ia bahkan meminta dukungan dari ibu mertuanya agar bisa memberikan pengertian pada suaminya terkait izin untuk kembali menyanyi. Dengan tulus, Nicky menyampaikan, "Aku bilang ke mertuaku, mamaku mengatakan 'enggak bisa kamu begitu, izinkan dia, kasihan. Enggak bisa kamu larang-larang.' Langsung dong setelah berfatwa, suamiku 'ya udah deh, setahun sekali,'" jelasnya.

Menariknya, ini bukanlah kali pertama Nicky memutuskan untuk tidak mengambil keuntungan dalam dunia musik. Pada kesempatan sebelumnya, Nicky juga telah memilih untuk tidak menerima bayaran saat diajak duet oleh Iis Sugianto. "Aku izin sama suami, 'Yank, aku boleh enggak rekaman, sama Iis Sugianto satu pesantren, aku enggak ambil duitnya,' aku mengatakan begitu," kisah Nicky.

Pada waktu tersebut, Nicky memilih untuk mendonasikan keuntungan dari lagu duetnya ke sebuah pesantren. Sikap tulus dan niat baik Nicky ini pun membuahkan hasil, suaminya memberikan izin untuk menyanyi lagi. Ia bahkan mengungkapkan, "Aku mau kasihin dana itu ke pesantren aku," ujar Nicky dengan penuh kebahagiaan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?