Tampang

Xiaomi Redmi 13, HP Dengan Spek Mewah Harga Ramah

6 Jun 2024 12:36 wib. 46
0 0
Redmi 13

Perusahaan teknologi asal China, Xiaomi, kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan smartphone terbarunya, Redmi 13. Dikenal sebagai salah satu pemain besar di industri smartphone, Xiaomi tidak pernah berhenti untuk terus menghadirkan inovasi-inovasi baru yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen. Kali ini, Xiaomi menghadirkan Redmi 13 dengan harga yang terjangkau, menjadikannya sebagai pilihan menarik bagi banyak kalangan.

Xiaomi sudah dikenal dengan produk-produknya yang mengutamakan kualitas namun tetap memiliki harga yang terjangkau. Hal ini menjadi ciri khas tersendiri bagi perusahaan teknologi tersebut. Dengan meluncurkan Redmi 13, Xiaomi kembali menegaskan komitmennya untuk selalu menghadirkan produk-produk berkualitas tanpa harus menguras kantong konsumen. Redmi 13 juga mengusung sejumlah fitur unggulan yang menarik perhatian para pecinta smartphone.

Redmi 13 hadir dengan desain yang elegan dan bodi yang ramping, Tidak seperti Redmi 12 yang memiliki tiga kamera, di Redmi 13 hanya ada dua kamera utama di bagian punggung ponsel. Masing-masing beresolusi 108 MP dan 2 MP. Sedangkan, di bagian depan ada satu kamera dengan kapasitas 13 MP. Layar ponsel ini dibekali ukuran 6,79 inci beresolusi FHD+, refresh rate hingga 90Hz, dan tingkat kecerahan maksimum 550 nits. Kemudian, dari sisi baterai ponsel ini memiliki kapasitas daya yang cukup besar, yakni 5.030 mAh, serta dilengkapi kemampuan pengisian daya cepat 33 W.

Untuk bagian processor, Xiaomi menanamkan chip MediaTek Helio G91-Ultra dan dipadukan dengan beberapa pilihan RAM/ROM 8 GB/256 GB. Redmi 13 juga sudah dibekali sejumlah fitur, di antaranya NFC hingga side fingerprint yang tertanam di tombol daya. Selain itu, Redmi 13 juga sudah mengantongi tiga sertifikasi dari TUV Rheinland, termasuk pengurangan cahaya biru dan teknologi flicker-free, untuk melindungi mata pengguna dan bersertifikat IP53 yang tahan debu dan percikan air.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%