Tampang

Diduga Ketiduran di Dalam Freezer, Pria Tewas di Dalam Mobil Es Krim

14 Apr 2024 06:52 wib. 49
0 0
Diduga Ketiduran di Dalam Freezer, Pria Tewas di Dalam Mobil Es Krim
Sumber foto: Google

Sebuah kejadian yang mengejutkan terjadi di sebuah pemukiman di Jakarta Selatan pada Kamis (11/4) lalu. Seorang pria bernama Zuardi (25) ditemukan tewas di dalam freezer mobil es krim yang ia miliki. Polisi menduga korban tertidur dan terkunci di dalam mobil, menyebabkan insiden tragis tersebut.

Menurut keterangan dari rekan kerja korban, Zuardi diketahui terbiasa tidur di dalam lemari pendingin saat sedang bekerja. Hal ini cukup mengkhawatirkan, mengingat kondisi suhu rendah di dalam lemari pendingin yang seharusnya digunakan untuk menyimpan es krim. Namun, yang lebih mencemaskan adalah fakta bahwa pintu mobil es krim memiliki sistem penguncian yang otomatis.

Ketika ditanya terkait kejadian tersebut, salah seorang rekan kerja Zuardi menyatakan, "Zuardi memang suka tidur di dalam lemari pendingin saat istirahat. Tapi yang membuat kami terkejut adalah ketika kami mengetahui bahwa pintu mobil es krim bisa terkunci secara otomatis. Kami menduga Zuardi tertidur di dalam mobil dan secara tidak sengaja terkunci di dalamnya."

Kondisi tubuh Zuardi ditemukan sangat beku ketika ditemukan di dalam mobil es krim. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab pasti kematian pria muda tersebut. Namun, dugaan sementara menunjukkan bahwa suhu yang rendah di dalam freezer mobil es krim menyebabkan Zuardi meninggal dunia akibat hipotermia.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Indahnya Arti Persaudaraan
0 Suka, 0 Komentar, 21 Jan 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?