Tampang

Tabiat Asli Ayu Ting Ting Diungkap Tetangga Imbas Bagikan THR Rp20 Ribu: Mentang-mentang Dia Artis

16 Apr 2024 07:25 wib. 43
0 0
Ayu Ting Ting Bagi - Bagi THR
Sumber foto: Google

Ayu Ting Ting, seorang artis yang terkenal dengan karir di dunia hiburan Tanah Air, kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, wanita berusia 27 tahun ini diungkap oleh tetangganya terkait tabiat aslinya yang dianggap kontroversial. Kabar terbaru ini muncul setelah Ayu Ting Ting menjadi perbincangan hangat di media sosial karena keputusan kontroversialnya untuk membagikan THR senilai Rp20 ribu kepada para tetangganya. 

Kisah ini pertama kali mencuat ketika video ayam jagoan milik Ayu Ting Ting viral di media sosial. Bukan tanpa alasan, asal usul kejadian ini akhirnya terungkap setelah salah seorang tetangga artis ini memberikan kesaksian terkait gaya hidup Ayu Ting Ting di lingkungannya. Menurut kesaksian tetangga tersebut, Ayu Ting Ting memang dikenal memiliki tabiat yang cukup sederhana dan jarang bersosialisasi dengan lingkungan sekitarnya. 

Dari kesaksian itu pula, muncul cerita bahwa Ayu Ting Ting kerap dianggap angkuh oleh tetangganya. Bahkan, di momen Lebaran seperti tahun ini, Ayu Ting Ting menuai kritik karena memberikan THR senilai Rp20 ribu kepada para tetangganya. Tindakan ini pun menuai pro dan kontra di masyarakat. 

Bagi sebagian orang, keputusan Ayu Ting Ting untuk memberikan THR dengan nominal tersebut dianggap kurang wajar. Sebagai seorang artis yang telah sukses, diharapkan tindakan Ayu Ting Ting lebih peduli terhadap kondisi tetangga-tetangganya. Hal ini juga memunculkan pertanyaan atas integritas dan kejujuran Ayu Ting Ting dalam menjalani kehidupan sosial di masyarakat sekitar. 

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?