Tampang

Tabiat Asli Ayu Ting Ting Diungkap Tetangga Imbas Bagikan THR Rp20 Ribu: Mentang-mentang Dia Artis

16 Apr 2024 07:25 wib. 75
0 0
Ayu Ting Ting Bagi - Bagi THR
Sumber foto: Google

Namun, di sisi lain, ada pula yang berpendapat bahwa pemberian THR adalah suatu bentuk kebaikan dari hati. Meskipun nominalnya mungkin kecil, namun keikhlasan Ayu Ting Ting dalam memberikan bantuan kepada tetangganya sepatutnya diapresiasi. 

Kontroversi ini semakin mencuat ketika Ayu Ting Ting memberikan tanggapan terkait pemberian THR tersebut. Lewat akun media sosialnya, Ayu Ting Ting menegaskan bahwa pemberian THR tersebut merupakan suatu bentuk keikhlasan dan tidak ada unsur paksaan. Ia juga menegaskan bahwa pemberian THR ini bersumber dari apa yang dia mampu berikan, sekaligus sebagai bentuk terima kasih kepada tetangga-tetangganya yang selama ini mendukung karirnya sebagai seorang artis. 

Sementara itu, pihak yang mendukung Ayu Ting Ting mengklaim bahwa tindakan kontroversial yang dilakukan artis tersebut seharusnya dilihat dari sudut pandang positif. Dengan memberikan THR, dapat dianggap bahwa Ayu Ting Ting memiliki kepedulian terhadap tetangganya meskipun dalam bentuk yang sederhana. 

Memang benar, adakalanya perbedaan pendapat mengenai tindakan yang dilakukan seseorang merupakan hal yang wajar. Namun, dalam kasus ini, mungkin lebih tepat apabila kita tidak terjebak dalam dualisme antara berpihak pada Ayu Ting Ting atau tetangganya. Sebaiknya, kita mencoba melihat peristiwa ini dengan sudut pandang yang lebih inklusif dan memperhatikan konteks serta niat dari pemberian THR ini. 

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sadhguru
0 Suka, 0 Komentar, 19 Jun 2017
Dokumen Pemencatan Prabowo
0 Suka, 0 Komentar, 4 Agu 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?