Tampang

Marshal Widianto, Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan Yang Menuai Kontroversi, Nikita Mirzani Membantah

23 Jun 2024 18:51 wib. 34
0 0
Marshal Widianto, Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan Yang Menuai Kontroversi, Nikita Mirzani Membantah
Sumber foto: Instagram

Partai Gerindra kini tengah mengusung Marshel Widianto untuk menjadi calon Wakil Walikota Tangerang Selatan. Hal ini pun menjadi sorotan di tengah masyarakat dengan munculnya pro dan kontra terhadap penunjukan Marshel sebagai calon kandidat.

Salah satu tokoh yang menentang Marshel Widianto menjalani posisi tersebut adalah Nikita Mirzani, seorang artis sensasional yang turut mempertanyakan kualitasnya dalam mengemban tugas sebagai wakil walikota. Menurutnya, kedalaman latar belakang politik Marshel menjadi pertimbangan yang penting dalam merespons penunjukkan tersebut. Dalam pernyataannya, Nikita tidak segan menyampaikan kekecewaannya terhadap keputusan Partai Gerindra.

Menurut Nikita Mirzani, dilansir dari beberapa sumber, Marshel belum terbukti memiliki kemampuan yang memadai untuk menduduki posisi tersebut. Sebagai mantan warga Tangerang Selatan, Nikita menyatakan bahwa perhatian utamanya terletak pada kepentingan warga Tangsel. Ia menegaskan bahwa sebagai warga Tangsel, keberadaan Marshel dalam pemerintahan dapat membahayakan keamanan dan kestabilan wilayah ini.

"Nggak punya masalah sama Marshel Widianto, tapi karena kecil dan besar di Tangsel, gue harus ngomong untuk mengamankan warga Tangsel. Jangan dipilih guys, untung gue udah Jaksel (Jakarta Selatan) KTPnya, kalau Tangsel Marshel nggak akan gue pilih," ujar Nikita Mirzani dengan tegas.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%