Tampang

Sule Tolak Tawaran Raffi Ahmad Jadi Calon Wakil Wali Kota Bekasi

29 Agu 2024 16:25 wib. 1.365
0 0
Sule Tolak Tawaran Raffi Ahmad Jadi Calon Wakil Wali Kota Bekasi
Sumber foto: website

Selain itu, ada beberapa tawaran lain yang datang padanya seperti untuk mencalonkan diri sebagai Bupati. Namun, Sule menegaskan bahwa dia tidak tertarik dengan tawaran-tawaran tersebut.

Sule mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk tidak terlibat dalam dunia politik dan lebih memilih untuk tetap menjadi seorang seniman. Salah satunya adalah karena dia merasa kurang memiliki pemahaman yang cukup dalam bidang politik.

"Aku menerima banyak tawaran dari partai politik, menjadi calon legislatif, serta tawaran untuk menjadi Wakil Wali Kota. Namun, ini bukan bidang yang saya kuasai. Saya takut melakukan kesalahan," katanya.

"Jadi, saya lebih memilih untuk bersyukur dengan apa yang Tuhan berikan kepada saya. Saya dilahirkan sebagai seorang seniman, dan saya akan tetap menjadi seorang seniman hingga akhir hayat," tandasnya.

Pengungkapan Sule ini memberikan gambaran bahwa dunia politik bukanlah panggung yang ingin didominasinya. Meskipun mendapat tawaran dari orang-orang terkenal seperti Raffi Ahmad, Sule lebih memilih untuk tetap fokus pada kariernya sebagai seorang pelawak dan seniman.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?