Tampang

Mewah Tidak Perlu Mahal, Mobil Wuling Jawabannya

22 Jan 2018 12:44 wib. 1.506
0 0
wuling indonesia

Wuling Motors yang berasal dari Tiongkok ini memang masih belum banyak yang mengetahuinya. Wuling Motors memproduksi kendaraan seperti mobil, bus dan truk, mesin kendaraan dan juga suku cadang kendaraan. Di Indonesia sendiri, Wuling sudah mulai meluncurkan kendaraan perdanannya pada tahun 2017 lalu. Terbilang masih sangat muda usianya ditanah air untuk bersaing dengan produsen mobil lainnya seperti Jepang. Namun siapa sangka meski tak begitu terkenal, mobil Tiongkok ini ternyata cukup diminati oleh masyarakat, pasalnya dengan segudang kemewahan yang diberikan, mobil ini dipasarkan dengan harga cukup murah sekitar 130 juta rupiah untuk seri terendahnya.

Memasuki awal tahun 2018, Wuling telah membuka pemesanan untuk mobil seriesterbarunya, yaitu Wuling Cortez. Konsumen yang melakukan pemesanan perdana (pre-order) sebelum peluncuran resminya akan diberi promo khusus yang sangat menarik, yaitu aftersales voucher senilai 3 juta rupiah dan perpanjangan masa garansi umum kendaraan selama 5 tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Wow promo yang cukup menarik ya sob?

Wuling Cortez ini mengusung bahan bakar bensindengan kapasitas 1.800 cc, kompetensinya memproduksi tenaga 129 HP pada 5.600 rpm dan torsi maksimum 174 Nm yang dipadukan dengan transmisi i-AMT. Fitur-fitur yang disematkan sangat menonjol dikelasnya seperti Antilock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), Airbag, Head Unit 8”, tombol pengendali fungsi audio dan panggilan telepon via Bluetooth pada bagian kemudi, Sunroof dan lain sebagainya. Canggih kan sob?

Nah bagaimana sob? Tertarik untuk merasakan kemewahan mobil ini? [Yun/Red]

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

iphone
0 Suka, 0 Komentar, 29 Jun 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?