Tampang

Suguhan Luar Biasa dari IU dalam Konser HEREH World Tour di Jakarta

2 Mei 2024 10:21 wib. 68
0 0
Suguhan Luar Biasa dari IU dalam Konser HEREH World Tour di Jakarta
Sumber foto: google

Konser IU HEREH World Tour 2024 di Jakarta tanpa ragu-ragu mendapatkan predikat bintang lima di antara konser-konser Kpop yang pernah saya saksikan. Konser dua hari di ICE BSD City Tangerang pada 27-28 April 2024 ini memberikan pengalaman menyenangkan dan tak terlupakan bagi para penonton yang hadir.

Sejak tiba di lokasi konser, pengalaman yang memuaskan segera terasa. Saya yang menyaksikan konser pada hari kedua, Minggu (28/4), melihat sejumlah hal yang menakjubkan, mulai dari minimnya hambatan atau kerumunan parah hingga suasana yang ramah saat masuk ke dalam venue.

IU membuka pertunjukan dengan lagu Holssi dari EP The Winning (2024), mengenakan gaun putih yang memikat hati para penggemarnya, UAENA, seolah bidadari dari nirwana. Meskipun lagu ini baru dirilis dua bulan sebelum konser, penonton antusias menanggapinya dengan energi yang luar biasa.

Keberwarnaan aksi panggung semakin terasa dengan kehadiran para penari latar cilik yang mengiringi penampilan IU. IU juga tak ketinggalan menampilkan koreografi sederhana namun memukau. Namun, yang justru cukup mencuri perhatian saya adalah tata panggung dan desain produksi konser HEREH World Tour ini, yang begitu mewah dan berhasil mengoptimalkan kedua hall ICE BSD City menjadi arena pertunjukan kelas dunia.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?