Tampang

Konser Super Diva: Kolaborasi Eksklusif 3 Diva dan Super Girls

26 Jun 2024 22:31 wib. 25
0 0
Konser Super Diva: Kolaborasi Eksklusif 3 Diva dan Super Girls
Sumber foto: google

Konser musik megah bertajuk Super Diva akan segera hadir, menampilkan dua kelompok penyanyi lintas generasi, yakni 3 Diva dan Super Girls. Tiga Diva yang akan unjuk kemampuan mereka adalah Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, dan Titi DJ, sementara Super Girls terdiri dari Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya.

Acara ini diagendakan berlangsung pada Sabtu, 2 November 2024, di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, dan dipercayakan kepada komposer ternama Indonesia, Erwin Gutawa sebagai Music Director dan Jay Subiyakto sebagai Art Director.

Erwin Gutawa, saat menghadiri konferensi pers di Senayan, Jakarta pada Rabu, 26 Juni 2024, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap keenam penyanyi yang akan berkolaborasi dalam konser tersebut. "Tiga adik dan tiga anak-anak saya ini adalah penyanyi-penyanyi yang kemampuan menyanyinya bagus. Mereka punya karakter tersendiri dan gaya masing-masing," ucapnya.

3 Diva, yang telah menjadi ikon musik dengan pesona suara merdu dan penampilan istimewa, dijanjikan akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi penonton. Sementara itu, Super Girls, yang merupakan trio berbakat lahir dari ajang Indonesian Idol, akan menambah warna dalam kolaborasi ini.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%