Tampang

Mancing Mania di Sungai Citarum : ada yang dapat sampah, Sandal Bekas sampe Mayat Orang tak Dikenal

3 Jun 2018 22:28 wib. 3.292
0 0
Mancing Mania di Sungai Citarum : ada yang dapat sampah, Sandal Bekas sampe Mayat Orang tak Dikenal

Tampang.com - Dalam rangka HUT Kodam III Siliwangi, Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Besar Harto Karyawan menyelenggarakan lomba mancing di sungai Citarum Bandung yang diikuti ribuan pemancing. Lomba ini sengaja digelar untuk menunjukkan pada dunia bahwa sungai Citarum yang dianggap sebagai sungai terjorok dan terkotor bisa menjadi sungai yang bersih dan banyak memberikan manfaat bagi masyarakat.

Pada acara mancing mania ini, Kodam III Siliwangi menyiapkan 20 ton ikan berbagai macam jenis mulai ikan mas, lele, Nila, patin yang dimasukkan ke sungai Citarum untuk dipancing peserta lomba yang diikuti ribuan orang. "Mancing mania ini diselenggarakan di sungai Citarum sepanjang 7 km dai Kecamatan Margahayu sampa kecamatan Ketapang Bandung", ujar Mayjen Harto. 

Harto menambahkan bahwa tujuan mancing mania ini untuk mengajak masyarakat Bandung khususnya dan masyarakat Jawa Barat umumnya untuk bersama-sama menjadikan sungai Citarum berekreasi dan mencintai air sebagai sumber kehidupan masyarakat.

Ada hal yang menarik pada acara mancing mania ini, beberapa peserta mancing mendapatkan sampah, sandal bekas pada kaitan pancing mereka, bahkan ada yang menggegerkan pada acara mancing mania ini ketika salah satu peserta mendapatkan hasil pancingannya berupa mayat seseorang yang mengenakan baju putih dan celana training berwarna biru.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Pilpres 2024 Berlangsung: