Tampang

Curhat Fadlan Muhammad Idap Autoimun dan Gagal Ginjal, Badan Menggigil Tak Bisa Gerak: Sakit Banget

23 Jun 2024 08:26 wib. 142
0 0
Fadlan Muhammad artis yang mengidap autoimun dan gagal ginjal.
Sumber foto: Goggle

Artis Fadlan Muhammad dikabarkan mengidap autoimun dan batu ginjal. Kondisi kesehatannya membuatnya harus dirawat di rumah sakit selama beberapa hari.

Melalui postingan di akun Instagramnya, terlihat selang oksigen terpasang di hidung Fadlan Muhammad. Hal ini membuat warganet dan rekan sejawatnya khawatir akan kesehatannya.

Berikut ini fakta terkait kondisi Fadlan Muhammad yang mengidap autoimun dan batu ginjal:

1. Rayakan Ulang Tahun di Rumah Sakit
Meskipun merayakan ulang tahun di rumah sakit, Fadlan tetap bersyukur. Ia merasa bahagia bisa berkumpul dengan keluarganya meski dalam kondisi sakit. Melalui unggahan Instagramnya, Fadlan menuliskan rasa syukurnya atas perhatian dan kesempatan untuk bersama keluarga di momen spesial tersebut. Meskipun saat itu Fadlan harus berada di rumah sakit, ia merasa bersyukur karena kondisinya sedikit membaik dan sudah diperbolehkan pulang walaupun masih menjalani pengobatan.

2. Harus Konsumsi Painkiller Selama 2 Tahun
Fadlan menceritakan kondisi kesehatannya saat menjadi bintang tamu di sebuah program di televisi. Akibat autoimun yang dideritanya, Fadlan harus mengonsumsi painkiller selama dua tahun. Beruntungnya, ia memiliki istri, Lyra Virna, yang setia merawat dan menjaganya selama masa-masa sulit tersebut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.