Tampang

Sosok Wiwiet Tatung: Dari Pengusaha Hingga Politikus di Palembang, Calon Istri Aktor Senior Anwar Fuadi

27 Apr 2024 09:04 wib. 39
0 0
Anwar Fuadi Wiwiet Tatung
Sumber foto: google

Wiwiet Tatung, seorang wanita yang dikenal sebagai calon istri aktor senior Anwar Fuadi, memiliki banyak aktivitas yang membuatnya menjadi sosok yang sibuk. Kehidupan Wiwiet yang penuh prestasi dan dedikasi dalam berbagai bidang kini menjadi sorotan banyak orang, terutama menjelang rencana pernikahannya dengan Anwar Fuadi pada bulan Juli tahun ini.

Wiwiet Tatung, yang merupakan Ketua Umum Persatuan Wanita Palembang Sumatera Selatan (PWPSS), memiliki latar belakang pendidikan yang cukup mengesankan. Nama aslinya adalah Hj. Anisja Djuita, SE. MM, dan merupakan alumni SMA Xaverius 1 Palembang angkatan 1971. Setelah menyelesaikan pendidikan di London Modeling Academy pada tahun 1975, Wiwiet bergabung dengan PT. Rama Craff, Iwan Tirta Jakarta, sebagai Marketing and House Model.

Selain kegiatan di dunia bisnis, Wiwiet Tatung juga memiliki keterlibatan dalam politik, tergabung dalam partai Golkar. Kiprahnya di dunia politik, didukung oleh suaminya, seorang perwira tinggi TNI Angkatan Udara, almarhum Marsda TNI (Purn) R. Supriyanto Wiryopoetro, menambah kedalaman cerita hidup Wiwiet.

Selain itu, Wiwiet Tatung juga memiliki ikatan keluarga dengan tokoh penting di Palembang. Ia adalah putri dari Kolonel Infanteri (purnawirawan) Syamsul Bachri Umar (Tatung), yang berasal dari daerah Basemah dan pernah menjabat sebagai Ketua DPRD SUMSEL periode 1972-1977.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?