Tampang

Sarwendah Tak Lagi Dinafkahi Ruben Onsu Pascacerai Usai Dapat Rumah Mewah

26 Sep 2024 05:48 wib. 33
0 0
Sarwendah Tak Lagi Dinafkahi Ruben Onsu Pascacerai Usai Dapat Rumah Mewah
Sumber foto: website

Pada kesempatan lain, kuasa hukum Sarwendah, Chris Sam Siwu, mengonfirmasi adanya kesepakatan tersebut. “Benar bahwa memang terdapat kesepakatan yang disepakati Ruben dengan Sarwendah di luar persidangan dan memang kesepakatan tersebut dibuat atas persetujuan bersama. Termasuk dalam kesepakatan tersebut terkait pembagian harta, di mana terdapat benda-benda bergerak dan benda tidak bergerak, termasuk properti dan kendaraan,” jelas Chris Sam Siwu.

Namun, pihak Sarwendah dengan tegas membantah bahwa Ruben akan terus memberikan nafkah kepada Sarwendah pascacerai. Sebab, dalam kesepakatan tersebut, Ruben Onsu hanya akan membiayai kebutuhan ketiga anak mereka.

“Iya, betul. Jadi saya tambahkan, setelah perceraian, klien kami tidak lagi dinafkahi oleh pihak Ruben. Tetapi untuk anak-anak, memang sudah ada kesepakatan bahwa Ruben akan menafkahi mereka,” tegas Chris Sam Siwu.

Dalam konteks ini, Kabar bahagia datang dari Sarwendah usai rumah mewah yang diberikan oleh Ruben. Hal ini memperlihatkan bahwa Sarwendah telah mendapatkan bagian yang setimpal dari pembagian harta gana-gini antara dirinya dan Ruben. Meskipun tidak lagi dinafkahi oleh Ruben, Sarwendah mampu mandiri dan menjaga anak-anak mereka.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.