Tampang

Penampilan Anggun Nagita Slavina dalam Dress Putih Polos Yang Tidak Main-Main Harganya!

14 Jun 2024 15:38 wib. 29
0 0
Nagita Slavina Memakai Dress Polos!

Penampilan Nagita Slavina selalu berhasil memikat perhatian publik, terutama dengan gaya mewahnya. Sang artis sering menggunakan fashion item branded, mulai dari baju, tas, hingga aksesori simpel dengan harga fantastis. Tidak heran jika kali ini tampilan sederhana Nagita Slavina dengan fashion item mewahnya kembali menjadi sorotan.

Foto yang dibagikan oleh akun fans @fanpage_nagitaslavina pada Kamis (30/05) memperlihatkan Nagita Slavina hadir dalam sebuah acara dengan dress putih yang sederhana namun tetap modis dan elegan. Dress berwarna putih dengan cuttingan longgar itu berhasil menyembunyikan lekuk tubuhnya, dipadukan dengan flatshoes yang nyaman dan tas model shoulder bag sebagai aksesori penampilannya.

Meski terlihat sederhana, dress yang dipakai Nagita Slavina ini bukanlah dress biasa dengan harga yang murah. Dilansir dari akun Instagram yang sama, dress tersebut merupakan produk dari brand Minju Kim, dengan nama Butter Fly Pleated Mini Dress yang dijual dengan harga mencapai 10 juta. Harga yang fantastis tersebut menunjukkan bahwa meski terlihat simpel, penampilan Nagita Slavina selalu diiringi dengan fashion item mewah dan mahal.

Kehadiran Nagita Slavina dalam dress putih polos ini sekali lagi membuktikan bahwa gaya sederhana juga bisa terlihat mewah, terutama dengan sentuhan fashion item branded. Tidak hanya itu, penampilan Nagita Slavina juga memberikan inspirasi bagi para penggemar mode untuk tetap tampil elegan meski dengan gaya yang simpel. Kehadiran Nagita Slavina dalam dunia fashion memang selalu dinantikan oleh para penggemar setianya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

10 Cara Mengatasi Radang Tenggorokan
0 Suka, 0 Komentar, 27 Mar 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%