Tampang

Sarwendah Tak Lagi Dinafkahi Ruben Onsu Pascacerai Usai Dapat Rumah Mewah

26 Sep 2024 05:48 wib. 36
0 0
Sarwendah Tak Lagi Dinafkahi Ruben Onsu Pascacerai Usai Dapat Rumah Mewah
Sumber foto: website

Sarwendah tidak lagi mendapatkan nafkah dari Ruben Onsu pascacerai. Pasalnya, ibu dua anak itu sudah mendapatkan rumah mewah dari sang suami.

Menurut informasi yang diterima, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah mengabulkan gugatan cerai Ruben Onsu terhadap Sarwendah pada Selasa, 24 September 2024. Keputusan cerai tersebut sendiri diselenggarakan melalui jalur e-court.

Ruben Onsu hanya mengajukan permohonan cerai kepada Sarwendah melalui putusan tersebut. Meskipun demikian, keduanya telah memiliki perjanjian di luar persidangan terkait pembagian harta dan hak asuh anak.

Kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang, menjelaskan bahwa rumah mewah tempat tinggal Sarwendah akhir-akhir ini telah menjadi miliknya. Meskipun rumah tersebut awalnya diberikan kepada Sarwendah, namun masih terdapat kewajiban yang harus diselesaikan oleh Ruben.

“Rumah mewah baru itu diberikan pada Sarwendah, tapi rumah itu masih ada kewajiban yang belum diselesaikan, jadi Ruben tetap menyelesaikan kewajibannya meskipun sudah bukan suami istri lagi,” ungkap Minola Sebayang dalam konferensi pers melalui sambungan zoom bersama awak media.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.