Tampang

Sarwendah Memamerkan Wajah Baru Pasca Operasi Plastik, Disebut Mirip Inul Daratista

8 Jul 2024 19:08 wib. 147
0 0
Penampakan wajah baru Sarwendah setelah 10 hari dioperasi plastik
Sumber foto: Goggle

Selain merawat diri, Sarwendah juga memamerkan wajah barunya yang telah berubah usai operasi plastik. Dalam sebuah foto, Sarwendah terlihat berdiri di trotoar bersama adiknya, Wendy, dengan wajah yang telah berubah. Hal tersebut mengejutkan warganet, banyak yang menyebut bahwa wajah Sarwendah mirip dengan pedangdut senior, Inul Daratista. Kemiripan tersebut disoroti dari mulut hingga rahang Sarwendah yang disebut serupa dengan Inul Daratista.

Perubahan wajah Sarwendah ini juga menjadi sorotan publik karena diketahui bahwa Sarwendah saat ini tengah digugat cerai oleh Ruben Onsu setelah 11 tahun menikah. Namun, meskipun dalam proses perceraian, Sarwendah pamer video call bersama tiga anaknya, yang memicu spekulasi tentang kemungkinan rujuk dengan Ruben Onsu.

Warga net menyebutkan bahwa wajah Sarwendah yang baru setelah operasi plastik mirip dengan Inul Daratista. Meneruskan permasalahan rumah tangga Sarwendah, Ruben Onsu telah menggugat cerai Sarwendah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Meskipun begitu, momen video call Sarwendah bersama anak-anaknya, termasuk Betrand Peto, bersama Ruben Onsu melalui Instastory menimbulkan spekulasi dan harapan akan peluang rujuk.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?