Tampang

Melitha Sidabutar Kembaran Meninggal Dunia Seperti Melisha

9 Apr 2024 03:57 wib. 94
0 0
Melitha Sidabutar Kembaran Meninggal Dunia Seperti Melisha
Sumber foto: Instagram

Duka mendalam kembali melanda industri musik Indonesia setelah kedatangan kabar menyedihkan tentang kepergian Melitha Sidabutar, adik kembar dari mendiang Melisha Sidabutar. Melitha dikabarkan meninggal dunia pada hari Senin (8/4/2024) di usia 23 tahun.

Informasi mengenai kepergian Melitha Sidabutar pertama kali diumumkan oleh label rekaman yang menaunginya, Impact Music Indonesia, melalui akun Instagram resmi mereka. Serta-merta, foto Melitha disertai ucapan kehilangan diunggah oleh admin akun tersebut.

"Sebuah kenangan yang penuh kasih untuk Melitha Patricia Sidabutar 08.01.2001-08.04.2024. Engkau akan selalu dikenang," begitu bunyi teks yang disematkan pada foto Melitha di akun Instagram Impact Music Indonesia.

Selain itu, pihak Impact Music Indonesia juga menambahkan informasi terkait acara penghormatan terakhir untuk Melitha dengan pesan, "Selamat Jalan Melitha, bersama Tuhan Yesus di surga yang mulia. Upacara duka cita akan diadakan di Carolus ibadah penghiburan oleh Gereja @gti.tiberias pukul 19.00,"

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?