Tampang

Ayu Ting Ting Merespons Kabar Pernikahannya yang Ditunda dan Rumor Negatif tentang Calon Suaminya

20 Mei 2024 11:40 wib. 74
0 0
Ayu Ting Ting Merespons Kabar Pernikahannya yang Ditunda dan Rumor Negatif tentang Calon Suaminya
Sumber foto: Instagram

Ayu Ting Ting, pedangdut yang telah lama menjadi sorotan publik, kembali masuk dalam perbincangan masyarakat. Kali ini bukan karena kiprahnya dalam dunia hiburan, melainkan karena kabar pernikahannya dengan Muhammad Fardhana yang ditunda, serta adanya isu negatif tentang karakter calon suaminya yang beredar di media sosial.

Muhammad Fardhana atau yang akrab disapa Dhana mendapat sorotan negatif setelah seorang warganet dengan akun @einedame di X mengungkapkan pendapatnya tentang Dhana sebagai "lelaki red flag". Warganet tersebut mengklaim mendapat informasi dari seseorang yang pernah dekat dengan Dhana, sehingga menimbulkan kekhawatiran mengenai karakter asli calon suami Ayu Ting Ting.

Dalam cuitannya, warganet tersebut awalnya memberikan dukungan untuk pernikahan Ayu Ting Ting dan Dhana. Namun, setelah menerima informasi tersebut, pendukung tersebut merasa kecewa dan bahkan mempertanyakan kelayakan Dhana sebagai pendamping bagi Ayu Ting Ting di masa depan.

Mendengar kabar negatif yang beredar, Ayu Ting Ting pun memberikan pernyataan mengejutkan terkait pernikahannya dengan Dhana. Dalam sebuah kesempatan saat berbicara dengan Dustin Tiffani di podcast-nya, Ayu mengungkapkan bahwa rencana pernikahannya dengan Dhana akan ditunda.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%