Tampang

Bangkok Memenangkan Gelar 'Kota Terbaik' dalam DestinAsian Readers' Choice Awards 2024

31 Mei 2024 14:54 wib. 46
0 0
Bangkok Memenangkan Gelar 'Kota Terbaik' dalam DestinAsian Readers' Choice Awards 2024
Sumber foto: Unsplash

Bangkok telah dinobatkan sebagai 'Kota Terbaik' dalam DestinAsian Readers’ Choice Awards 2024, demikian diumumkan oleh Otoritas Pariwisata Thailand. Gelar ini telah sering kali diraih oleh Bangkok dalam beberapa tahun terakhir.

Selain itu, Phuket dan Kota Samui juga mendapatkan pengakuan atas pencapaiannya, masing-masing meraih peringkat ketiga dan keempat dalam kategori 'Pulau Terbaik'. Bandara Suvarnabhumi di Bangkok juga mendapatkan penghargaan peringkat kedua dalam kategori 'Bandara Terbaik'.

Maskapai Thai Airways International juga berhasil meraih peringkat ketiga dalam kategori 'Maskapai Terbaik' serta peringkat serupa di kelas premium dan ekonomi, serta peringkat kelima dalam kategori 'Hiburan di Dalam Pesawat'. Proses pemilihan pemenang untuk tahun 2025 akan dimulai pada tanggal 1 Agustus 2024, dan akan berakhir pada tanggal 20 Oktober 2024.

Pengakuan yang diterima oleh Bangkok dan destinasi pariwisata lainnya di Thailand dalam ajang bergengsi ini tidak terlepas dari keunggulan infrastruktur pariwisata, keramahtamahan penduduk setempat, serta beragamnya pilihan atraksi wisata yang ditawarkan. Sebagai pusat keuangan, budaya, dan pariwisata, Bangkok berhasil menarik perhatian wisatawan dari berbagai belahan dunia.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%