Tampang

Sarwendah Memamerkan Wajah Baru Pasca Operasi Plastik, Disebut Mirip Inul Daratista

8 Jul 2024 19:08 wib. 144
0 0
Penampakan wajah baru Sarwendah setelah 10 hari dioperasi plastik
Sumber foto: Goggle

Sarwendah akhir-akhir ini menghebohkan publik setelah mengungkapkan bahwa dirinya telah menjalani operasi plastik di Korea. Melalui akun Instagram-nya, Sarwendah membagikan momen setelah operasi plastik serta menjawab pertanyaan terkait prosedur yang telah dijalaninya. Wanita berusia 34 tahun ini mengakui telah menjalani beberapa tindakan, seperti pemindahan lemak dari tubuh ke wajah agar terlihat lebih segar. Selain itu, dia juga melakukan koreksi pada bagian matanya yang memiliki banyak kerutan di kelopak matanya.

Lewat Story Instagram pribadinya, @sarwendah29, Sarwendah mengunggah sebuah video singkat terkait kondisinya pasca 10 hari operasi. Dia telah mendapat izin dari dokter untuk menggunakan softlens kembali dan menunjukkan penampakan lipatan matanya pasca operasi. Meskipun masih terdapat bekas operasi, Sarwendah meyakinkan bahwa luka tersebut akan memudar dan perubahan akan terlihat jelas.

Mempertegas seluk-beluk perawatannya, Sarwendah mengungkapkan bahwa dia tengah berada di salon untuk merawat rambutnya. Alasannya, ialah luka yang masih segar di dekat telinga setelah operasi, sehingga ia enggan keramas sendiri karena khawatir akan menggaruk luka tersebut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?