Tampang

Legenda Sepak Bola Arsenal dan Liverpool Berkunjung ke Indonesia

2 Nov 2017 10:02 wib. 1.276
0 0
Legenda Sepak Bola Arsenal dan Liverpool Berkunjung ke Indonesia

Tampang.com - Masters Cup 2017 sayang untuk dilewatkan. Selain melihat aksi para legenda dua klub elite Inggris, Arsenal dan Liverpool, Anda bisa memanjakan buah hati. Dengan mengikutkan coaching clinic pada 6 November di Stadion Batakan Balikpapan, mulai pukul 14.00 Wita.

Dalam coaching clinic tersebut, buah hati Anda akan mendapat materi dari legenda Liverpool. Di antaranya, David James, John Arne Riise, Luis Garcia, Steve McManaman, Emile Heskey, dan Robbie Fowler. Serta pemain Arsenal, antara lain, Lauren, Mikael Silvestre, Ray Parlour, Gilberto Silva, Robert Pires, dan Freddie Ljungberg. 

“Warga yang ingin mendaftarkan buah hati mereka cukup mengeluarkan Rp 3 juta. Dari nominal tersebut, peserta akan mendapat baju dan dua tiket VIP untuk tribune timur,” kata Promotor Balikpapan Masters Cup Yaser Arafat, kemarin (1/11). Adapun usia peserta mulai 5–17 tahun.

Bagi siswa sekolah sepak bola (SSB) bisa mendapat potongan harga. “Cukup membayar Rp 2 juta. Bisa dapat satu tiket VIP tribune timur,” sambungnya. Sebelum mengikuti coaching clinic, peserta mendapat sesi khusus untuk berfoto dan meminta tanda tangan kepada para legenda.

<123>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sholat Tahajud
0 Suka, 0 Komentar, 21 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?