Tampang

Ruben Onsu and Sarwendah Bercerai ,Selama Ini Terpaksa Bertahan Demi Anak-anak

14 Jul 2024 09:17 wib. 135
0 0
Ruben Onsu and Sarwendah Bercerai ,Selama Ini Terpaksa Bertahan Demi Anak-anak
Sumber foto: Google

Sebuah kejutan muncul ketika pengacara Sarwendah, Cris Sam Siwu, akhirnya mengungkapkan alasan di balik perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah yang sudah lama bertahan demi anak-anak mereka.

Pengacara tersebut mengisyaratkan bahwa Sarwendah dan Ruben Onsu memiliki perbedaan prinsip yang sudah terjadi sejak lama. Hal tersebutlah yang membuat keduanya memutuskan untuk berpisah dengan baik.

Gugatan cerai yang diajukan oleh Ruben Onsu terhadap Sarwendah di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada tanggal 11 Juni 2024, telah menggelisahkan banyak pihak. Sidang perdana perceraian mereka pun telah digelar pada tanggal 9 Juli 2024.

Dikutip dari laman YouTube Intens Investigasi, Sabtu (13/7/2024), Cris Sam Siwu mengisyaratkan bahwa Sarwendah dan Ruben Onsu memiliki perbedaan prinsip yang kuat sehingga mereka memutuskan untuk bercerai. Pengacara tersebut menjelaskan bahwa perpisahan secara baik-baik dipilih oleh keduanya demi kebaikan anak-anak mereka.

Menurut sang pengacara, "Kita bisa melihat bahwa dalam proses ini, mereka tetap berkomitmen untuk kebaikan anak-anak mereka. Semua yang mereka lakukan adalah demi anak-anak. Jadi, jika ada orang lain yang mengalami masalah yang serupa, mereka bisa mencontoh apa yang Sarwendah dan Ruben lakukan. Meskipun memiliki perbedaan prinsip sebagai orangtua, mereka tetap dapat membuat anak-anak mereka merasa bahagia."

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sejarah  Singkat Radio
0 Suka, 0 Komentar, 18 Apr 2018

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?