Tampang

Riyuka Bunga Bikin Heboh Gegara Pangkas Rambut Usai Jadi Korban Perselingkuhan

23 Sep 2024 05:35 wib. 43
0 0
Riyuka Bunga Bikin Heboh Gegara Pangkas Rambut Usai Jadi Korban Perselingkuhan
Sumber foto: website

Riyuka Bunga kembali menjadi pusat perhatian netizen setelah mengalami peristiwa perselingkuhan dengan suaminya dan menjalani operasi plastik untuk merubah bentuk hidungnya. Kini, komika tersebut memutuskan untuk memangkas habis rambutnya yang biasanya panjang. Momen ini terlihat saat Bunga muncul dengan rambut bondol di akun TikTok miliknya, @riyukabunga.

Perubahan ini membuat banyak orang terkejut. Bunga menyampaikan pesan di video tersebut, "Galau dikit langsung daftar Polwan, Libra mah gitu orangnya." Wanita itu tampak berada di sebuah balkon sambil menyantap makanannya. Kehadirannya kali ini sangat berbeda, mengingat biasanya dia tampil dengan rambut panjang, namun kali ini rambutnya hanya setinggi telinga.

Riyuka Bunga juga mengungkapkan bahwa rambut memiliki banyak memori. Hal ini mendasari keputusannya untuk memotongnya dengan tegas, "Hair holds memories, so I cut it."

Sebelumnya, Riyuka Bunga telah membuat heboh netizen dengan keputusannya untuk melakukan operasi plastik pada hidungnya. Netizen berspekulasi bahwa ini adalah dampak dari perselingkuhan suaminya, Heri Hore. Perubahan penampilan Bunga lagi-lagi mengundang perhatian, kali ini dengan perubahan drastis pada gaya rambutnya.

Tanggapan dari netizen pun bermacam-macam. Sebagian merasa khawatir dengan perubahan yang begitu drastis, terutama setelah Bunga mengalami perselingkuhan, "Berat banget ya kak sampai potong rambut?," tulis @mo********. Ada juga yang menambahkan, "Beda banget sumpah," dari akun @le**********. Sementara akun @ji******** bertanya langsung kepada Bunga, "Are you okay kak?"

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.