Tampang

Reza Arap Hampir Meninggal Depresi Saat Fase Menuju Cerai Dari Wendy Walters: Mulut Berbusa, Beruntung Ada Aspri.

12 Jun 2024 11:52 wib. 21
0 0
Reza Arap Hampir Meninggal Depresi Saat Fase Menuju Cerai Dari Wendy Walters: Mulut Berbusa, Beruntung Ada Aspri.
Sumber foto: Instagram

Di balik perceraian baik-baik dengan Wendy Walters, siapa sangka Reza Arap ternyata sempat mengalami depresi cukup berat. Bahkan Youtuber dan musisi tersebut sempat berpikir untuk mengakhiri hidupnya.

Reza Arap mengungkapkan bahwa ia pernah mencoba untuk bunuh diri dua tahun yang lalu. Kejadian itu terjadi ketika rumah tangganya mulai berantakan. Ketika pernikahannya dengan Wendy Walters kandas, Reza Arap merasa sangat hancur. Hal ini membuatnya terpuruk dalam keadaan depresi yang begitu dalam, bahkan membuatnya berpikir untuk mengakhiri hidupnya.

Saking terpuruknya, Reza Arap bahkan melakukan tindakan yang sangat berbahaya. Ia minum obat-obatan secara berlebihan, yang menyebabkan mulutnya berbusa selama beberapa jam. Kejadian tersebut membuat kondisinya sangat kritis dan beruntungnya, ia ditolong oleh asisten pribadinya yang membawanya ke rumah sakit.

Reza Arap mengakui bahwa tindakan tersebut bukanlah karena menyesali hancurnya rumah tangganya, melainkan karena ia merasakan depresi yang begitu dalam akibat masa-masa sulit yang harus ia hadapi ketika berpisah dari Wendy. Menurutnya, depresi yang ia rasakan bukanlah karena penyesalan atau rasa bersalah, melainkan merupakan akibat dari tekanan emosional yang begitu besar.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%