Tampang

Rayi RAN Galang Dana untuk Renovasi Sekolah MIS Nurul Islam di NTT

27 Jun 2024 21:08 wib. 38
0 0
Rayi RAN Galang Dana untuk Renovasi Sekolah MIS Nurul Islam di NTT
Sumber foto: google

Personel RAN, Rayi Putra, merayakan ulang tahun ke-37 pada Rabu (26/6) dengan cara yang tak lazim. Rayi memilih merayakan momen spesialnya dengan menggalang dana untuk merenovasi sebuah sekolah di daerah terpencil di Nusa Tenggara Timur (NTT) melalui akun Instagram pribadinya.

Dia mengajak semua orang, mulai dari teman, sahabat, hingga penggemar, untuk turut serta dalam upaya merenovasi sekolah yang sudah lapuk dan rusak. MIS Nurul Islam, sebuah sekolah yang menjadi harapan bagi 50 murid dan 10 guru di Desa Biting, Kabupaten Elar, NTT, mendapat perhatian khusus dari Rayi.

Bukan hanya kondisi bangunan sekolah yang rusak, akses jalan yang sulit, serta ketersediaan air bersih yang minim di sekitar sekolah juga menjadi perhatian utama Rayi. Dalam postingannya, dia menjelaskan bahwa atap sekolah sudah rusak, sejumlah pintu dan jendela tak lagi layak pakai, dan keadaan ini sangat mengganggu proses belajar mengajar para murid.

MIS Nurul Islam, sebagai satu-satunya harapan bagi warga sekitar, juga menghadapi keterbatasan fasilitas pendidikan, minimnya akses listrik, dan kelangkaan air bersih. Rayi pun memutuskan untuk mengajak masyarakat luas untuk turut serta dalam menggalang dana melalui platform Kitabisa.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%