Tampang

Harga Tiket Konser Baekhyun EXO 2024 di Jakarta, Mulai Rp1.6 Juta

20 Mar 2024 21:30 wib. 153
0 0
Harga Tiket Konser Baekhyun EXO 2024 di Jakarta, Mulai Rp1.6 Juta
Sumber foto: Google

Penyanyi dan aktor asal Korea Selatan, Baekhyun, yang merupakan salah satu anggota dari grup boyband EXO, akan menggelar konsernya di Jakarta pada tahun 2024. Antusiasme para penggemar Indonesia pun sudah terlihat dari awal pengumuman ini. Dengan begitu, banyak penggemar yang sudah menantikan informasi seputar harga tiket konser Baekhyun di Jakarta.

Konser Baekhyun di Jakarta diprediksi akan menjadi salah satu konser yang paling dinantikan tahun itu. Baekhyun dikenal sebagai salah satu vokalis terbaik di industri musik Korea Selatan, dan kepopulerannya tentu saja membuat konsernya menjadi sorotan utama para penggemarnya, yang dikenal dengan sebutan EXO-L.

Harga tiket konser Baekhyun di Jakarta sudah mulai ditentukan, dan menurut informasi yang sudah dirilis, harga tiket akan dimulai dari Rp1.6 juta. Harga tersebut tentunya bervariasi sesuai dengan kategori tempat duduk dan fasilitas yang didapatkan selama konser. Sebagai informasi, konser Baekhyun di Jakarta akan diadakan di salah satu venue terbesar di kota tersebut.

Terkait dengan penjualan tiket konser, pihak promotor telah memberikan pengumuman terkait jadwal pembukaan penjualan tiket, serta detail mengenai lokasi penjualan tiket resmi dan online. Dalam pengumuman tersebut, pihak promotor juga menekankan pentingnya untuk memperhatikan keamanan dalam melakukan pembelian tiket, dan tidak mengikuti penawaran tiket dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

7 Website Untuk Para Penggila Buku
0 Suka, 0 Komentar, 23 Agu 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?