Tampang

Raffi Ahmad Akui Capek Terus Dikaitkan dengan Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

4 Apr 2024 19:04 wib. 52
0 0
Raffi Ahmad Akui Capek Terus Dikaitkan dengan Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi
Sumber foto: Google

Belakangan ini, publik tanah air dikejutkan dengan kabar yang mengaitkan Raffi Ahmad dan Gading Marten dengan kasus korupsi yang menjerat suami dari artis Sandra Dewi, yakni Harvey Moeis. Meskipun telah ditepis dan dibantah berkali-kali, isu tersebut terus menghantui Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad, yang dikenal sebagai host acara televisi terkenal, mengungkapkan rasa kelelahannya karena terus-menerus dikaitkan dengan kasus yang sebenarnya tidak ada sangkut pautnya dengannya. Ia mengutarakan bahwa pemberitaan yang mengaitkannya dengan kasus korupsi suami Sandra Dewi merupakan berita hoax yang disebarkan tanpa ada dasar yang kuat.

Menurut Raffi Ahmad, berita yang menyebar luas di media sosial maupun portal berita merupakan bagian dari fitnah dan upaya untuk menjatuhkan nama baiknya. Hal ini tidak hanya memengaruhi citra dirinya, tetapi juga keluarga dan pekerjaannya. Ia merasa kecewa dengan tidak adanya filter informasi yang benar di era digital saat ini, yang menyebabkan informasi palsu dapat dengan mudah menyebar dan mempengaruhi opini publik.

Kasus ini juga turut mengaitkan Nia Ramadhani dan Gading Marten, yang juga disebut-sebut terlibat dalam kasus korupsi yang melibatkan suami dari Sandra Dewi. Ketiganya sudah membantah publikasi tersebut dan memilih untuk fokus pada pekerjaan mereka masing-masing. 

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

manfaatkopi
0 Suka, 0 Komentar, 5 Apr 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?