Tampang

Nikmati Keseruan Menjelajah Lava Merapi yang Menawan dan Eksotis Bersama Java Tourism Yogyakarta

29 Okt 2023 11:52 wib. 774
0 0
Nikmati Keseruan Menjelajah Lava Merapi yang Menawan dan Eksotis  Bersama Java Tourism Yogyakarta

Anda pasti sudah tidak asing lagi jika mendengar Gunung Merapi, Gunung api yang terletak di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakata. Setelah erupsi besar di tahun 2010 hingga meninggalnya Juru Kunci Mbah Maridjan, kawasan Gunung Merapi rata diterjang lahar dan menyisakan hamparan pasir yang luas. Sesudah peristiwa tersebut, warga Kaliurang beserta pihak investor mengubah sisa bencana alam tersebut menjadi kawasan pakt wisata dengan bertajuk "Lava Tour Merapi". Yaitu wisata petualangan dengan menyusuri lautan pasir dan bebatuan sisa erupsi menggunakan kendaraan jeep terbuka.

Jika Anda suka dengan aktivitas luar ruangan yang menantang, maka Anda harus mencoba perjalanan satu ini. Di sini Anda akan merasakan pengalaman yang seru dan menantang dengan menyusuri medan menantang menggunakan jeep terbuka. Perjalanan yang seru dan menantang ini akan semakin berkesan jika dilalui dengan orang orang tersayang. Para pengemudi sudah berpengalaman di bidangnya siap menjadi guide perjalanan Anda. Para penumpang juga akan dilengkapi dengan pengaman seperti helm. Anda hanya tinggal duduk sembari menikmati landscape Merapi yang begitu menawan dan eksotis.

Untuk dapat menikmati perjalanan seru dan menantang ini, Anda dapat menggunakan Biro Perjalanan Java Tourism Yogyakarta yang memberikan pelayanan flexible, harga paket all in yang wajar dan berkualitas. Java Tourism Yogyakarta memiliki team yang sangat berpengalaman yang telah melayani para wisatawan selama bertahun-tahun. Tersedia berbagai Paket Liburan Wisata atau Family Gathering untuk acara kantor / keluarga baik untuk kegiatan perjalanan dinas, outbond maupun honeymoon di Jogja.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Rahasia Kekuatan Vibrasi
0 Suka, 0 Komentar, 24 Jun 2017
Apa yang Membuatmu Antusias?
0 Suka, 0 Komentar, 6 Apr 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?