Tampang

Video Azizah Salsha Pole Dance Disebar Fanbase, Pratama Arhan Beri Peringatan: Aku Ingetin....

20 Apr 2024 19:40 wib. 83
0 0
Pratama Arhan dan Azizah Salsha.
Sumber foto: Dok. Instagram

Pasangan selebgram dan pesepak bola, Pratama Arhan dan Azizah Salsha, telah menjadi perbincangan publik yang penuh sorotan. Kisah cinta mereka selalu menarik perhatian netizen, dan kehidupan keduanya sering menjadi topik hangat di media sosial. Kali ini, aksi Pratama Arhan di media sosial kembali menjadi bahan pembicaraan.

Sebuah video pole dance yang menampilkan Azizah Salsha, istri dari Pratama Arhan, tersebar melalui akun fanbase di media sosial. Video tersebut diunggah oleh fanbase Azizah Salsha dan menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Konten eksklusif tersebut kemudian mencuri perhatian Pratama Arhan, yang memberikan peringatan kepada akun fanbase untuk tidak menyebarkannya.

Dilansir dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Minggu (20/4/2024), Pratama Arhan mengungkapkan rasa kekecewaannya terhadap tindakan tersebut dalam kolom komentar. Dia telah mengingatkan akun fanbase berkali-kali untuk tidak menyebarkan video tersebut. Netizen pun turut memberikan komentar terkait kejadian tersebut.

Perbincangan Netizen

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?