Tampang

Potret J-Hope BTS Resmi Selesai Wamil, Dapat Kejutan dari Jin

18 Okt 2024 10:40 wib. 25
0 0
Potret J-Hope BTS Resmi Selesai Wamil, Dapat Kejutan dari Jin
Sumber foto: Google

Kurang lebih selama 18 bulan, J-Hope BTS resmi menyelesaikan wajib militernya pada Kamis (17/10). Rapper BTS tersebut akhirnya akan kembali ke dunia hiburan setelah dinanti-nantikan oleh para penggemarnya. J-Hope keluar dari kamp militer dengan sambutan hangat dari anggota BTS yang lain, namun yang paling mencuri perhatian adalah kejutan spesial yang diberikan oleh Jin, hyung tertua BTS.

Kehadiran J-Hope di tengah-tengah anggota BTS serta penggemar yang memadati sekitar area kamp militer telah menjadi momen yang sangat emosional. Senyum J-Hope terpancar begitu ceria di saat dia keluar dari kamp militer, sementara para anggota BTS lainnya tampak begitu bahagia menyambut kembalinya saudaranya setelah kurang lebih 1,5 tahun menjalani wajib militer.

Namun, yang paling menarik perhatian adalah kejutan dari Jin, hyung tertua BTS. Semua mata tertuju pada Jin ketika dia mengeluarkan sebuah kotak mungil dari saku jaketnya dan memberikannya kepada J-Hope. Raut wajah J-Hope terlihat kaget namun penuh dengan kebahagiaan ketika melihat bunga raksasa yang di bawa oleh jin. Tak lupa jin pun memeluk J-hope dan mengatakan selamat karena ia sudah bekerja keras, J-hope tersenyum mendengar  ucapan selamat itu dari jin bts. 

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Manfaat Cabe Rawit untuk Kesehatan
0 Suka, 0 Komentar, 27 Mar 2018
Hukum Puasa untuk Diet, Sahkah?
0 Suka, 0 Komentar, 23 Jul 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.