Tampang

Nasib Mantan Model Dulu Hidup Glamor Kini Berubah Drastis Menjadi Geladangan, Terekam Sedang Meruk Sampah dengan Tangan

29 Mei 2024 09:27 wib. 254
0 0
Mantan Model

Perubahan hidup yang tak terduga seringkali menimpa seseorang, tak terkecuali mantan model terkenal, Loni Willison, yang dulu kerap menghiasi majalah-majalah ternama dengan kehidupan glamornya. Namun kini, nasibnya sudah berubah drastis menjadi seorang gelandangan yang harus mencari nafkah dengan cara yang tak terbayangkan sebelumnya.

Loni Willison yang pernah menjadi istri dari Jeremy Jackson, bintang Baywatch, kini terlihat terpinggirkan di jalanan Los Angeles, Amerika Serikat. Dalam sebuah foto yang beredar, Loni terlihat sibuk mengais sampah dengan pakaian yang sudah lusuh, mencari barang-barang yang masih bisa berguna baginya. Bahkan, kereta belanja yang dipenuhi dengan barang-barangnya selalu menemaninya saat berkeliling di jalanan.

Kondisi Loni tampak memilukan, terutama ketika jari-jarinya tampak menghitam akibat berbagai kondisi yang dialaminya. Selain itu, Loni juga diketahui telah lama berjuang dengan gangguan mental yang mempengaruhi kehidupannya. Hidupnya berubah drastis setelah bercerai dengan Jeremy Jackson pada tahun 2014. Ia juga mengungkapkan bahwa semua masalah bermula setelah pernikahan mereka. Kekacauan hidupnya berawal setelah perceraian itu.

Terkait perceraian itu, Loni mengungkapkan bahwa hidupnya mulai berputar 180 derajat sejak itu. Sejumlah kekerasan fisik yang dialaminya semasa menikah membuatnya trauma, bahkan Jeremy pernah mencoba untuk mencekiknya. Namun, Loni memilih untuk tidak melaporkan kejadian tragis tersebut, dan hal itulah yang memicu perubahan drastis dalam hidupnya, hingga akhirnya membuatnya menjadi gelandangan sejak tahun 2018.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

survey pilkada
0 Suka, 0 Komentar, 13 Apr 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%