Tampang

El Rumi Diduga Beri Kode soal Kesiapannya Lamar Syifa Hadju

5 Agu 2024 16:01 wib. 96
0 0
El Rumi Diduga Beri Kode soal Kesiapannya Lamar Syifa Hadju
Sumber foto: website

Kabar mengenai hubungan asmara antara El Rumi dan Syifa Hadju kian santer terdengar. Pasangan ini mulai tak segan-segan memamerkan kedekatan mereka, memberi kesan bahwa hubungan mereka lebih dari sekadar persahabatan setelah kedatangan mereka ke pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

Belakangan ini, El Rumi diduga memberikan petunjuk terkait kesiapannya untuk membawa hubungannya dengan Syifa Hadju ke tingkat yang lebih serius. Dalam unggahannya, El terlihat mengenakan kemeja batik sambil menyebutkan mengenai kehadirannya di acara kondangan."Minggu lalu kondangan, minggu ini kondangan, minggu depan???" tulis El Rumi.

Unggahan tersebut langsung menimbulkan beragam spekulasi dari para pendukung El dan Syifa, yang penuh dengan harapan. Reaksi pun tak hanya datang dari rekan-rekan selebriti, tetapi juga dari para pengikut mereka di media sosial, yang juga antusias mengelaborasi ke mana arah hubungan kedua artis tersebut. Beberapa rekan selebriti seperti Aaliyah Massaid, Yuki Kato, dan Fanny Ghassani pun turut memberikan komentar yang menandakan antusiasme mereka terhadap kemungkinan pernikahan El dan Syifa.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?