Tampang

Joe Biden Berbagi Selamat Idul Fitri Dan Mengulas Kondisi Umat Muslim Di Gaza Dan Sudan

11 Apr 2024 06:54 wib. 52
0 0
Joe Biden Berbagi Selamat Idul Fitri Dan Mengulas Kondisi Umat Muslim Di Gaza Dan Sudan
Sumber foto: kumparan.com

Presiden Amerika Serikat Joe Biden menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada umat Muslim, sekaligus menyoroti penderitaan yang dialami masyarakat di Sudan dan Gaza. Dalam unggahan di akun Instagram resmi @POTUS, Biden mengungkapkan, "Saat keluarga dan komunitas Muslim berkumpul untuk merayakan Idul Fitri, mereka juga merenungkan penderitaan yang dirasakan banyak orang."

Dia mendorong pemikiran berkaitan dengan mereka yang mengalami konflik, kelaparan, dan pengungsian, termasuk di tempat-tempat seperti Gaza dan Sudan. 

Kata-kata Biden menggambarkan keprihatinan dan kesadaran akan kondisi sulit yang dihadapi oleh umat Muslim di berbagai belahan dunia. Dia pun mendorong agar masyarakat dunia kembali mengutamakan perdamaian dan keselamatan secara global.

Berbicara secara khusus tentang Gaza, Biden menyoroti kondisi sulit yang dihadapi oleh warga disana. Sejak konflik antara Israel dan Palestina memuncak pada Mei 2021, Gaza telah menghadapi berbagai tantangan kemanusiaan, termasuk masalah infrastruktur yang rusak, kekurangan bahan pokok, dan masalah kesehatan yang mendesak. Sejumlah warga sipil, termasuk anak-anak, juga menjadi korban selama konflik tersebut.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

13 Fakta Menarik Mengenai Ciuman
0 Suka, 0 Komentar, 23 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?