Tampang

Rayakan Ulang Tahun Anak, Nikita Willy Gelar 'Bermain Bersama Issa' di Panti Asuhan

12 Apr 2024 06:51 wib. 1.391
0 0
Bermain Bersama Issa
Sumber foto: Ins

Momen kebahagiaan kembali dirasakan oleh pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan. Kali ini, kebahagiaan tersebut berkaitan dengan ulang tahun sang anak, Issa Xander Djokosoetono yang kini telah menginjak usia 2 tahun.

Nikita Willy merencanakan sebuah pesta untuk merayakan hari ulang tahun Issa. Namun, bukan pesta mewah yang diselenggarakan. Sebaliknya, Nikita memilih untuk membuat perayaan yang meriah bersama anak-anak di panti asuhan. Perayaan tersebut dijuluki sebagai 'Bermain Bersama Issa' oleh Nikita Willy, bukan sekadar ulang tahun.

Dalam sebuah tulisannya, Nikita Willy menuliskan, "Perjalanan setiap anak berbeda-beda, ingatlah bahwa setiap cerita berhak mendapatkan kebahagiaan dan kepuasan. Mari kita pelihara impian mereka, dukung potensi mereka, dan ciptakan dunia di mana kisah unik setiap anak adalah harapan, cinta, dan kegembiraan."

Tak hanya perayaan ulang tahun Issa yang meriah, penampilan Indra Priawan juga menjadi sorotan. Indra tampak tampil lebih santai dari biasanya dengan memakai kaos hitam yang memiliki gambar-gambar dari Nikita Willy dengan berbagai pose. Outfit yang unik tersebut menuai beragam reaksi dari warganet, mulai dari gemas hingga tawa.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

 Ingin Sehat? Tertawalah?
0 Suka, 0 Komentar, 16 Sep 2017
Cara Ampuh Atasi Putus Cinta
0 Suka, 0 Komentar, 31 Mei 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?