Tampang

Nathalie Holscher Kembali Menjadi DJ untuk Menghidupi Diri dan Bayar Karyawan, Mantan Istri Sule Beri Upah Satpam Rp 800 Ribu

28 Mei 2024 16:22 wib. 1.961
0 0
Nathalie Holscher ungkap alasan jadi DJ lagi

Nathalie Holscher, mantan istri komedian Sule, kembali memasuki dunia malam dengan menjadi seorang Disc Jockey (DJ). Hal ini dilakukannya karena ia mengaku sedang dalam tekanan masalah finansial. Dalam sebuah akun gosip, Nathalie Holscher mengungkapkan bahwa dirinya kembali menjadi seorang DJ sebagai upaya untuk membayar gaji karyawan dan satpamnya. Mantan istri Sule tersebut berdalih bahwa baginya, yang penting adalah bekerja halal dan menghasilkan uang.

Pernyataan Nathalie Holscher mengenai alasan kembalinya menjadi DJ lagi telah menarik perhatian netizen. Bukan hanya itu, ia juga sempat menyebutkan tentang gaji satpamnya yang hanya sebesar Rp 800 ribu. Hal ini menimbulkan kehebohan di kalangan netizen, banyak yang menyayangkan gaji yang diterima satpamnya yang dianggap terlalu kecil.

Berita mengenai kembalinya Nathalie Holscher sebagai seorang DJ menjadi topik yang ramai diperbincangkan di media sosial. Banyak netizen yang memberikan komentar terkait keputusannya tersebut. Mereka mempertanyakan gaji yang diterima satpamnya, bahkan ada yang membandingkannya dengan gaji satpam di tempat lain. Situasi ini memunculkan berbagai tanggapan yang beragam dari masyarakat.

Nathalie Holscher sebelumnya juga sempat membuat kehebohan dengan mengumumkan bahwa dirinya kembali nge-DJ setelah sempat vakum. Videonya yang tengah nge-DJ di sebuah klub juga menjadi sorotan publik. Dalam video tersebut, Nathalie Holscher terlihat mengenakan pakaian seksi, yang membuat publik semakin memberikan perhatian terhadap kembalinya dirinya menjadi seorang DJ.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%