Tampang

Body Ramping Banjir Pujian Netizen, Tengok Gaya Modis Prilly Latuconsina Liburan ke Thailand!

4 Jun 2024 11:11 wib. 482
0 0
potret Prilly Latuconsina saat liburan ke Thailand

Belakangan ini, penampilan Prilly Latuconsina kembali mencuri perhatian netizen dengan gayanya yang terbilang berbeda dari biasanya. Kabar terbaru dari sang aktris adalah berhasil menurunkan berat badan hingga 10 kilogram. Hal ini membuat Prilly tampak memiliki bentuk tubuh yang lebih ramping dengan pinggang yang terlihat mengecil. Dalam liburannya ke Bangkok, Thailand, Prilly giat memamerkan gaya modisnya serta penampilan yang semakin memukau. Melalui akun Instagram pribadinya, Prilly berbagi foto-foto yang mengundang decak kagum dari para pengikutnya.

Pada hari Minggu (2/6/2024), Prilly Latuconsina membagikan potret gaya modisnya saat liburan ke Bangkok, Thailand. Dalam setiap foto yang diunggah, Prilly terlihat santai namun tetap modis dengan balutan busana kasual. Mengenakan kaos crop dengan detail pendek pada sisi dan dipadukan dengan celana panjang high-waist, Prilly berhasil menonjolkan gaya simpel namun tetap terlihat elegan. Untuk alas kaki, Prilly memilih sneakers dari brand Vans yang memberikan sentuhan kasual pada tampilannya. Tak lupa, ia juga menambahkan aksen fashion dengan tas tangan berwarna hitam yang cukup besar. Terungkap bahwa tas tangan yang Prilly kenakan merupakan koleksi dari brand mewah Bottega Veneta, dengan harga mencapai $4,400 USD atau setara dengan Rp71,3 juta menurut informasi dari website resmi Bottega Veneta.

Pautan foto-foto Prilly saat liburan di Thailand mengundang banyak komentar dari para netizen yang terpesona dengan penampilannya. Beragam komentar pun bermunculan, seperti "Aww sayangnyaa akuu, masyaAllah cantiknaaa" dari akun @nnaaai.21, "Cantikkkk banget" dari akun @aykptri, "kak prill masih baby face bangett" dari akun @rimmays_, dan "Priliiiii cantikkk bangetttt" dari akun @siticho__. 

Potret Prilly Latuconsina selama liburan ke Thailand ini menunjukkan perubahan positif dalam penampilannya setelah berhasil menurunkan berat badan. Pujian dan apresiasi dari netizen pun turut menghiasi media sosial, menunjukkan bahwa netizen memang selalu antusias dalam mengikuti perkembangan selebriti dan gaya hidup yang mereka tampilkan. Dari sisi lain, hal ini juga memberikan inspirasi bagi pengikutnya untuk peduli terhadap kesehatan dan gaya hidup sehat. Kabar baik ini juga dapat menjadi motivasi bagi banyak orang untuk menjaga kesehatan dan penampilan secara positif.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

5 Tips Kesehatan yang Aneh Tapi Jitu
0 Suka, 0 Komentar, 21 Agu 2017
Menara Eifel
0 Suka, 0 Komentar, 15 Apr 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%