Tampang

Mieke Amalia Minta Nabila Sudiro Tak Tunda Momongan setelah Resmi Menikah

26 Agu 2024 09:52 wib. 74
0 0
Mieke Amalia Minta Nabila Sudiro Tak Tunda Momongan setelah Resmi Menikah
Sumber foto: website

Mieke Amalia turut bahagia dalam pernikahan anak sambungnya, Azzahra Nabila Sudiro, yang diselenggarakan pada hari Minggu (25/8/2024). Dia bahkan berharap agar Nabila Sudiro dan suaminya, Muhammad Ivan Lubis, tidak menunda-nunda untuk memiliki momongan setelah resmi menjadi pasangan suami istri.

Perasaan bahagia Mieke terungkap saat dia diwawancarai di tempat acara pernikahan anaknya, yang berlokasi di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, pada hari Minggu (25/8/2024). Dia mengungkap rasa syukur jika Nabila Sudiro segera dikaruniai momongan tidak lama setelah pernikahannya."Mudah-mudahan calon cucu tidak ditunda-tunda," kata Mieke Amalia. "Semoga bisa segera, alhamdulillah," tambahnya.

Mieke juga menyatakan kesiapannya untuk menjadi seorang nenek."Saya siap," ujarnya. Tora Sudiro, suami Mieke Amalia, yang berdiri di sebelahnya, langsung memberikan candaan."Kalau misalnya tahun depan (Nabila) tiba-tiba sudah memiliki anak, artinya saya bangun tidur melihat nenek-nenek, wah," seru Tora Sudiro.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?