Tampang

Kondisi Tantri Kotak Setelah Insiden Jatuh dari Panggung di Cianjur

15 Jul 2024 12:32 wib. 150
0 0
Kondisi Tantri Kotak Setelah Insiden Jatuh dari Panggung di Cianjur
Sumber foto: Google

Tantri Syalindri, vokalis dari band Kotak, mengalami kejadian yang cukup mengejutkan saat tampil di Cianjur pada Sabtu (13/7) lalu. Insiden tersebut terjadi ketika ia terjatuh dari panggung dalam momen yang kurang mengenakkan, ketika sedang bersalaman dengan salah satu penonton yang terlalu antusias.

Melalui akun Instagram pribadinya, Tantri Kotak menyampaikan, "Tragedi Cianjur malam ini," pada hari Minggu (14/7) setelah kejadian tersebut. Sebelum insiden ini, Tantri Kotak mengaku sangat bahagia karena akhirnya bisa kembali menggelar konser setelah absen selama 1,5 bulan akibat menjalani ibadah haji. Penampilannya terlihat enerjik di atas panggung, bahkan mencoba menyalami penonton di sebalik barikade.

Namun, kejadian tidak menyenangkan itu terjadi ketika tangan Tantri Kotak tertarik hingga akhirnya ia terjatuh dari panggung. "Tiba-tiba ada penonton yang ingin bersalaman. Entah terlalu ekspresif atau tidak sengaja, dia menarik tangan saya dan saya terjatuh dari ketinggian 2 meter," jelas istri dari Arda Naff, secara detail. Tantri Kotak juga menyatakan bahwa penonton yang tidak sengaja menarik tangannya tersebut telah meminta maaf.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.